Sabtu, 26 Oktober 2013

Beberapa pegangan Golf Tips untuk meningkatkan permainan Golf Anda

Anda mungkin terkejut atau setidaknya terkejut pada berapa banyak pemain di sana yang biasanya bekerja pada tindakan ayunan mereka tetapi jarang (jika pernah) bekerja pada cengkeraman golf mereka.

Dalam contoh ini, maksudku golf cengkeraman tangan mereka, bukan karet pegangan pada poros. Ketika Anda berpikir tentang hal ini meskipun, ayunan penuh aksi dimulai dengan cengkeraman golf, yang akan perlu meningkatkan relevansinya dalam mendapatkan benar.

Jika cengkeraman golf Anda tidak bekerja, mengapa apa pun yang datang setelah bekerja? Ada pegangan yang tidak bias untuk setiap penggemar golf. Itu pegangan golf adalah ketika lengan Anda menggantung lurus ke bawah dari soket bahu dan arah tangan sisi target Anda.

Dapat membuat tidak ada perbedaan Apakah Anda menggunakan pegangan yang tumpang tindih, saling atau sepuluh-jari. Apa YANG penting adalah lereng klub ditempatkan di tangan Anda. Untuk mengungkap cengkeraman Anda netral, untuk memulai dengan mengambil alamat tempat, tetapi tanpa memiliki klub golf, dan memungkinkan kedua lengan menggantung ke bawah dari bahu. Tetap santai, harus ada kekakuan pada lengan atau tangan.

Kebanyakan pegolf menemukan bahwa mereka target sisi lengan menggantung di mana saja di antara perutnya target sisi paha ke bagian dalam paha, berdasarkan pada lebar kaki posisi dan atau lebar tubuh bagian atas.

Saat Anda mulai melihat ke bawah di sisi target Anda tangan pemberitahuan yang membayar ke sudut Hang. Beberapa dari Anda akan melihat buku-buku dua tangan, banyak dapat melihat tiga, dan beberapa bahkan bisa melihat empat. Itu tidak akan peduli berapa banyak yang Anda lihat. Tidak peduli apa nomor, ini adalah cara tubuh Anda memberitahukan Anda kecenderungan yang alami dan itu adalah sudut netral untuk pegangan golf Anda.

Setiap kali Anda menempatkan tangan Anda sisi target di klub golf seharusnya di sudut yang identik Anda hanya melihat. Klub golf kemudian meluas secara diagonal dari di antara pertama dan kedua sendi jari telunjuk untuk bagian bawah jari kelingking. Menutup jari-jari dan kemudian tangan dengan pad tumit di atas poros dengan jempol ke belakang poros. Ini memberikan kekuatan dari pad tumit ke bawah dan jari-jari tiga terakhir menerapkan tekanan ke atas.

Kemudian mengambil lifeline tangan trailing, terletak antara ibu jari dan tumit bantalan, dan posisi itu pada ibu jari tangan sisi target. Lifeline menuju jempol diberikannya tekanan. Telunjuk kanan harus dipisahkan, di posisi"memicu", namun dengan tidak ada tekanan. Sangat penting untuk memahami sepenuhnya bahwa ibu sisi jari telunjuk dan target keduanya berada di sisi yang sama dan sudut poros untuk dukungan yang sempurna.

Jempol trailing seharusnya di sisi target poros. Anda dalam keadaan apa pun ingin jempol untuk menerapkan tekanan. Terakhir tetapi tidak paling, sebagai cara untuk tangan untuk melakukan bersama-sama, mereka harus sejajar satu sama lain. Ini mungkin muncul rumit, tapi mencobanya dan melihat sendiri jika menemukan sudut pegangan tepat tidak meningkatkan bidikan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar